Jumat, 27 September 2013

PENYARINGAN DAN UJI KOMPETENSI BAKAL CALON KADES TANIMULYA TELAH DILAKSANAKAN DENGAN HASIL MEMUASKAN






Tanimulya, 27/09/2013

Seksi Penjaringan dan Penyaringan PPKD Tanimulya telah melaksanakan dengan  baik proses penyaringan dan uji kompetensi yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 27 September 2013.




Penyaringan untuk kedua Bakal Calon Kades Tanimulya yaitu  sdr Lili Suhaeli Bachtiar dan sdr Syamsuddin dilaksanakan Jam 15.00 - 16.00 di Kantor Desa Tanimulya, Jalan Somawinata No1. Penyaringan dilaksanakan secara tertutup dan berupa ujian tertulis dan interview sesuai dengan Tatip.







Tampak di gambar samping Bpk Endang Anjar SPd, Seksi Penjaringan dan Penyaringan PPKD Tanimulya sedang mewawancarai kedua Bakal Calon Kades  di salah satu ruang Kantor Desa Tanimulya







Penandatanganan Berita Acara Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa Tanimulya untuk masa bakti 2013 - 2019 oleh Seksi Penjaringan dan Penyaringan PPKD Tanimulya. Nampak Bpk Suharna SPd sedang menandatangani berita acara Penetapan Calon Kades didampingi Bpk Endang Anjar SPd disaksikan oleh Ketua PPKD Bpk Parlindungan dan Sekretaris PPKD Bpk  Farid Mulyana SPd.


Secara Keseluruhan Berita Acara ditandatangami oleh Anggota PPKD Tanimulya juga oleh kedua Calon Kades Tanimulya  serta  BPD,dan Panwas


Selanjutnya pada tanggal 4 Oktober yang akan datang akan dilakukan pengundian Nomor Urut  Calon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar